Pertama Kali ke Bangka Tengah, Zaskia Gotik: Panas Tapi Asyik

Pertama kali mengunjungi Waterpark Tirtonirmolo Tiga Bangka Tengah, Zaskia Gotik hibur warga Bangka dengan enam hingga tujuh tembang lagu.

BANGKAPOS.COM - Pertama kali mengunjungi Waterpark Tirtonirmolo Tiga Bangka Tengah, Zaskia Gotik hibur warga Bangka dengan enam hingga tujuh tembang lagu.

Ketika ditanya pengalamannya saat berada di Tirtonirmolo Tiga Bangka Tengah, Pemilik Goyang Itik ini mengaku merasakan cuaca yang panas namum asyik.

Zaskia Gotik juga berharap dengan kedatangannya, Wahana Air terbesar di Bangka Tengah kedepannya dapat menjadi lebih ramai dan lebih baik.

"Bangga bisa menghibur masyarakat Bangka Tengah dan semoga terhibur", ucap penyanyi dangdut yang khas dengan goyang itik.

Sebelum beranjak menuju panggung, Zaskia terlebih dulu lakukan penanaman satu buah pohon yang dinamakan Pohon Gotik sebagai kenang-kenangan bagi Tirtonirmolo dan juga Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik jug mengaku jika nantinya dapat kembali berkunjung, dirinya akan menyicipi makanan khas Bangka Tengah yakni Mi Koba. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved