Berita Belitung

Putra Sulung Ketua DPRD Beltim Sabet Podium Utama Kelas 600 cc Belitung TT 2019

Tomy Satria Anarki berhasil merebut podium utama kelas supersport nasional 600 cc dalam event Belitung Throne Trophy 2019 yang digelar di Desa Tanjung

Putra Sulung Ketua DPRD Beltim Sabet Podium Utama Kelas 600 cc Belitung TT 2019
posbelitung.co/dede s
Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakilnya Isyak Meirobie menyerahkan hadiah kepada pemenang kelas supersport 600 cc Belitung Throne Trophy 2019, Jumat (18/8/2019). 

POSBELITUNG.CO - Tomy Satria Anarki berhasil merebut podium utama kelas supersport nasional 600 cc dalam event Belitung Throne Trophy 2019 yang digelar di Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Minggu (18/8/2019).

Putra sulung Ketua DPRD Kabupaten Belitung Tom Haryono itu mencatat waktu total 25 menit 58 detik dalam dua putaran dengan menunggangi Kawasaki Ninja.

"Senang lah, karena di luar dugaan bisa menang, saya pikir kan banyak lawan yang dari luar Belitung," ujar pria yang tergabung dalam NBC ft Asoy Geboy itu kepada posbelitung.co.

Menurut Tomy persiapan balapan juga terbilang minim bahkan sesi latihan sekaligus tes lintasan hanya satu kali dilakukan.

Namun basic sebagai pebalap grastrack lokal Belitung itu membuatnya tak lagi canggung menggeber kuda besi dengan kecepatan tinggi.

‎"Untuk ke depan mungkin tetap fokus di g‎rastrack aja," katanya.

Sementara itu, untuk kelas supersport 600 cc di posisi kedua diraih Ade Central dari Jakarta dan posisi ketiga diraih Junaidi pebalap dari Belitung.

(Posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved