Berita Pangkalpinang

Regional Senior Manager Indomaret Berharap Indomaret Bisa Lebih Dekat dengan Masyarakat

Antusiasme warga yang datang pun terlihat luar biasa hal ini dapat dilihat dengan ramainya warga yang berbondong-bondong datang

Regional Senior Manager Indomaret Berharap Indomaret Bisa Lebih Dekat dengan Masyarakat
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Pembukaan Indomaret di Jalan Kerabut 2 Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Regional Senior Manager Indomaret Suhendra terlihat sangat bersemangat dan antusias pada saat pembukaan gerai pertama Indomaret di Jalan Kerabut 2 Selindung, Pangkalpinang.

Antusiasme warga yang datang pun terlihat luar biasa hal ini dapat dilihat dengan ramainya warga yang berbondong-bondong datang. Selain warga sekitar Indomaret juga mengundang tokoh setempat, seperti Ketua RT, Ketua RW, lurah, camat, dan beberapa instansi pemerintahan.

Saat memberikan kata sambutan Suhendra bersyukur atas pembukaan gerai pertama Indomaret di Kota Pangkalpinang, ia berharap dengan dibukanya gerai pertama ini, Indomaret bisa semakin dekat dengan masyarakat di Kota Pangkalpinang.

"Semoga dengan dibukanya Indomaret ini kita bisa semakin dekat dengan masyarakat Pangkalpinang, dan bisa melayani konsumen dengan sepenuhnya," ujar Suhendra, Minggu (18/8) kepada bangkapos.com.

Indomaret akhirnya membuka gerai pertamnya di Kota Pangkalpinang, di Jalan Kerabut 2 Selindung, Minggu (18/8) tak jauh dari perumahan Greenland.

Terlihat spanduk dan umbul-umbul berwarna merah, biru, dan kuning yang merupakan warna khas dari retail yang sudah memiliki jaringan di seluruh Indonesia ini.

Tampak juga antusiasme warga yang berbondong-bondong datang untuk berbelanja, dan penasaran dengan produk yang dijual di Indomaret. Sehingga kasir yang bertugas terlihat cukup sibuk dan cekatan melayani pembayaran.

Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Regional Senior Manager Indomaret Suhendra, 
setelah dirinya memberikan kata sambutan.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved