Resepsi Kenegaraan, Bupati Markus Ajak Warga Mengisi Kemerdekaan dengan Tanggung Jawab

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74

Resepsi Kenegaraan, Bupati Markus Ajak Warga Mengisi Kemerdekaan dengan Tanggung Jawab
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Bangka Barat, Markus mengajak warga Bangka Barat mensyukuri nikmat kemerdekaan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/08).

Dalam sambutannya, Bupati Markus mengajak warga Bangka Barat mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia sembari bertanggungjawab mengisi kemerdekaan tersebut.

Wujud ekspresi rasa syukur atas kemerdekaan ini antara lain dengan terus menjaga karakter dan idetitas bangsa, serta mengokohkan persatuan sembari terus bersinergi dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Bangka Barat.

"Komponen terpenting dari suatu negara yang merdeka dan berdaulat adalah rakyatnya. Maka mensejahterakan rakyat adalah tugas bersama yang sejatinya terus diperjuangkan menuju Bangka Barat Hebat," kata Markus di Muntok.

Malam resepsi kenegaraan merupakan rangkaian dari acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, setelah pada pagi harinya melaksanakan peringatan detik-detik proklamasi dengan pengibaran bendera pusaka dilanjutkan tabur bunga di dermaga unit metalurgi (Unmet), pemberian remisi, dan upacara penurunan bendera pusaka pada sore harinya.

Turut hadir juga dalam malam resepsi kenegaraan ini, Dandim 0431/Babar, Kapolres Bangka Barat, unsur Forkopimda, para anggota paskibraka beserta keluarga dan tamu undangan lainnya.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved