Sambutan Direktur Utama PT Timah Saat Pembukaan Pesta Rakyat

Direktur utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani beserta rekannya melepaskan burung ke langit saat pembukaan Pesta Rakyat

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- Direktur utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani beserta rekannya melepaskan burung ke langit saat pembukaan Pesta Rakyat HUT ke-43 PT Timah Tbk, Minggu (18/8/2019) pagi.

Setelah agenda jalan santai, dan senam pagi. Agenda acara pesta rakyat dibuka dengan sambutan Riza Pahlevi.

Riza Pahlevi didampingi para rekannya dibelakang mengenakan kaos putih, dan para rekannya mengenakan kaos bernuansa merah, dan putih.

"Atas nama PT Timah, kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur, Wakil Gubernur, bagian ketertiban, dan rekan-rekan yang berpartisipasi atas acara ini. Dan atas dukungannya, dan kehadirannya," Ungkap Riza Pahlevi.

Riza Pahlevi juga berharap kesatuan, dan persatuan dapat membangun bangsa Indonesia menjadi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Riza Pahlvei juga mengharapkan peran masyarakat dalam membangun Bangka Belitung, dan Indonesia menjadi makin kuat, dan maju lagi.

"Sekali lagi terimakasih kepada bapak, dan ibu yanh sudah hadir dalam acara ini. Semoga acara Pesta Rakyat ini dapat meringkus kebersamaan, dan kekompakan kita. Selamat menikmati Pesta Rakyat," tutup Riza Pahlevi dalam sambutannya. (Bangkapos/ Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved