Berita Bangka Tengah

167 Regu Karnaval Ramaikan Semarak HUT ke-74 Republik Indonesia di Bateng

Sebanyak 167 grup peserta ikut memeriahkan perayaan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di sepanjang jalan Raya Kenanga

167 Regu Karnaval Ramaikan Semarak HUT ke-74 Republik Indonesia di Bateng
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Foto peserta drumband pada Perayaan HUT ke-74 Republik Indonesia di Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 167 grup peserta karnaval ikut memeriahkan perayaan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar di sepanjang jalan Raya Kenanga Atas Koba. Senin, (19/8/2019).

Salah seorang Panitia Pelaksana Kegiatan Perlombaan, Win menyebutkan kepada bangkapos.com total keseluruhan peserta yang menyemarakkan kegiatan tahun ini yaitu 167 regu.

Peserta yang mengikuti kegiatan pada tahun 2019 terdiri dari beberapa kategori dari SD, SLTP, SLTA dan kategori Umum.

Tak hanya peserta Baris-berbaris, peserta juga mengikuti perlombaan Sepeda Hias, Motor Hias, Mobil Hias, Karnaval dan Drumband.

Nampak juga Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh berperan sebagai Inspektur perlombaan dan setelah itu digantikan oleh Sekda Bangka Tengah, Sugianto.

Pantauan bangkapos.com di sepanjang jalan Kenanga Atas Koba yang dilalui oleh peserta, warga juga tak mau kalah dengan berkumpul untuk menyaksikan baris-berbaris dan karnaval.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh ketika ditemui menyebutkan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan masyarakat Bangka Tengah khususnya di Koba dapat terhibur dengan adanya Semarak HUT Ke-74 Republik Indonesia di Bangka Tengah.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved