Berita Pangkalpinang

23 Kendaraan Terjaring Saat Razia yang Dilakukan Sat Lantas Polres Pangkalpinang

Sat lantas Polres Pangkalpinang gelar razia di jalan Solihin GP Kota Pangkalpinang, Senin (19/8/2019).

23 Kendaraan Terjaring Saat Razia yang Dilakukan Sat Lantas Polres Pangkalpinang
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Anggota Sat Lantas Polres Pangkalpinang melakukan pengecekan terhadap kelengkapan kendaraan di Jalan Solihin GP Kota Pangkalpinang, Senin (19/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Sat lantas Polres Pangkalpinang gelar razia di jalan Solihin GP Kota Pangkalpinang, Senin (19/8/2019).

Sebanyak 23 kendaraan terjaring dalam razia kali ini. 19 Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), tiga Surat Izin Mengemudi (SIM), dan satu kendaraan roda dua dibawa ke kantor Sat Lantas Polres Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana mengatakan, kegiatan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan dijalan.

"Razia digelar rutin di wilayah Kota Pangkalpinang khususnya. Terdapat spot-spot area yang sering dilakukan razia seperti tempat sekarang dan di depan kantor PT Timah. Diharapkan juga dengan razia ini membuat masyarakat sadar untuk dapat melengkapi kendaraan untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan," jelas AKP Nicodemus.

Sementara itu Angga satu diantara warga yang terkena tilang mengatakan, jarak yang dekat membuatnya tak menggunakan helm.

"Deket bang dari rumah kawan nek beli nasi padang tapi kena tilang," ujar Angga yang terkena tilang usai tak menggunakan helm. (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved