Babel United FC Resmi Datangkan Empat Pemain Baru, Ini Nama-Namanya

Babel United FC secara resmi datangkan empat pemain baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 2019, Senin (19/08/2019).

Babel United FC Resmi Datangkan Empat Pemain Baru, Ini Nama-Namanya
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana pertandingan Babel United FC melawan Timah FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (19/08). 

Babel United FC Resmi Datangkan Empat Pemain Baru, Ini Nama-Namanya

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babel United FC secara resmi datangkan empat pemain baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 2 2019, Senin (19/08/2019).

Keempat pemain tersebut yaitu Muhammad Hamdan Zamzani dari PSS Sleman, Ammarsyahdi dari Persija Jakarta, Irvan Febrianto pemain pinjaman dari Persiba Balikpapan dan terakhir merupakan putra daerah yang pernah memperkuat Cilegon United yaitu Rio Hardiawan.

Namun keempat pemain baru ini bukanlah yang terakhir yang datang ke Babel United FC. Diketahui pelatih Babel United FC dan manajemen masih mencari beberapa pemain baru.

"Akan ada 6-7 pemain baru yang akan datang ke Babel United FC. Komunikasi dengan pelatih sangat efektif, kami akan memenuhi kebutuhan pelatih. Pemain incaran dari klub liga 2 dan liga 1, target kami ada tiga pemain lokal. Kualitas menjadi pertimbangan utama untuk kami merekrut pemain, bisa dari lokal atau dari luar Bangka Belitung," ujar Nico yang mewakili Manajemen Babel United FC.

Kedatangan empat pemain saat ini, tentu akan menggeser beberapa pemain Babel United FC. Hingga saat ini ada empat pemain juga yang dilepas Babel United FC yaitu Aed Tri Oka, Jackson Felix Gu Tiwu, dan dua kiper yaitu Sadam Silvano dan Arbia Sultan.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved