Berita Pangkalpinang

Hari Ini Lomba Baris-berbaris Provinsi Dimulai hingga Gubernur Bertemu Presiden Babel United

Lomba Baris Berbaris tingkat SD, SMP, dan SMA dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia tahun 2019

Hari Ini Lomba Baris-berbaris Provinsi Dimulai hingga Gubernur Bertemu Presiden Babel United
Istimewa
Erzaldi Rosman, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung saat memberikan tanggapan setelah mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia 

BANGKAPOS.COM-- Lomba Baris Berbaris tingkat SD, SMP, dan SMA dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (19/8/2019) dimulai.

Berlangsung di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, lomba akan berlangsung selama tiga hari atau sampai Rabu (21/8/2019)

Lomba tersebut adalah satu dari sejumlah agenda pemprov yang dilaksanakan hari ini. Agenda menarik lainnya, pemprov akan menggelar ratastek (rapat terbatas teknis) bertahun Kristalisasi RZWP3K di Ruang Rapat Wakil Gubernur yang juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Babel dan kepala perangkat daerah terkait.

Kemudian, ada pula pengarahan Gubernur pada kegiatan kunjungan KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) Pasis Dinreg XLVI Sesko TNI 2019 di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur dan informal meeting dengan Mr Uwe dari Jerman terkait masalah persampahan di ruang kerja gubernur. Kedua agenda ini akan dihadiri oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman juga dijadwalkan menerima Presiden Babel United dan Dirut Pembangunan Perumahan di ruang kerjanya, pukul 14.00 WIB nanti.

Selain itu, pemprov juga akan menggelar rapat pembahasan perkembangan dan pemberdayaan koperasi ponpes yang ada di Babel di ruang Tanjung Pendam, Kantor Gubernur Babel. (Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved