HUT RI Ke- 74, Kabid Humas Himbau Masyarakat Babel Jaga Destinasi Wisata Andalan

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke- 74, Polda Babel Menggelar Kegiatan Bersih – bersih kawasan Pantai & Laut di area wisata pantai Pasir Padi

HUT RI Ke- 74, Kabid Humas Himbau Masyarakat Babel Jaga Destinasi Wisata Andalan
Ist/Humas Polda Babel
Kegiatan bersih-bersih kawasan wisata pantai pasir padi oleh para personil Polda Kep. Bangka Belitung dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia, Minggu(18/08). 

BANGKAPOS.COM--Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke- 74, Polda Babel Menggelar Kegiatan Bersih – bersih kawasan Pantai & Laut di area wisata pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Minggu (18/8/2019).

Kabid Humas Polda Babel AKBP Drs. A. Maladi menjelaskan, Aksi bersih-bersih kawasan pantai dan laut yang dipimpin langsung Kapolda Kepulauan Babel Brigjen Pol Drs Istiono MH sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dalam membantu dan menjaga kebersihan pantai. Sebab, pantai merupakan salah satu destinasi wisata kebanggaan masyarakat Pangkalpinang dan Babel pada umumnya.

“Kita melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan saat ini, yaitu kegiatan bersih-bersih di pesisir pantai Pasir Padi. Agar pantai kebanggaan yang populer di Babel ini, semakin indah," ungkap Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Babel juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, terkhusus yang berada disekitar Pantai Pasir Padi yang merupakan salah satu destinasi wisata andalan Babel, untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Terlebih tidak membuang sampah di pantai atau laut. Apalagi sampah plastik yang memerlukan 300 tahun untuk dapat hancur. Selain itu, dapat merusak ekosistem laut, karena banyaknya sampah. Ayo biasakan hidup bersih, jaga pantai dan laut Babel," imbau Kabid Humas. (Bidang Hubungan Masyarakat  Polda Babel)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved