Berita Sungailiat

Menjelang 1 Muharram Pasar Murah di Kelurahan Kenanga Ramai Dikunjungi

Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka menggelar pasar murah

Menjelang 1 Muharram Pasar Murah di Kelurahan Kenanga Ramai Dikunjungi
Bangkapos/Riki Pratama
Dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharram yang jatuh pada tanggal 1 September 2019 mendatang, Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka menggelar pasar murah, pada Senin (19/8/2019) di Kelurahan Kenanga. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram yang jatuh pada tanggal 1 September 2019 mendatang, Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka menggelar pasar murah, pada Senin (19/8/2019) di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Thony Marza, mengatakan pasar murah tersebut akan menjual barang pokok sesuai dengan harga distributor, pihaknya bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Bangka Belitung dalam pelaksanaanya.

"Itu dilakukan dalam rangka membantu masyarakat memenuhi barang kebutuhan, dalam perayaan 1 Muharram dengan harga distributor jelas harga ini lebih rendah ada di pasar, pelaksanaanya kita mengundang Provinsi terkait distributor yang ada di Pangkalpinang termasuk dinas Pangan," ungkap Tony kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Tony menjelaskan selama menggelar Pasar Murah, banyak respon positif dari masyarakat yang terbantu dengan adanya keberadaan pasar tersebut.

"Kalau respon masyarakat, mereka merasa terbantu, apalagi menjelang hari keagamaan ini umumnya tingkat kebutuhan masyarakat dalam menyediakan aneka pangan meningkat hari raya islam dan agama lainya," tukasnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved