Berita Sungailiat

Oknum Polisi Bantah Selingkuh, Begini Penjelasan Wakapolres Bangka

Kabar soal penggerebekan oknum polisi berinisial HE alias HA karena diduga selingkuh akhirnya diklarifikasi oleh Wakapolres Bangka

Oknum Polisi Bantah Selingkuh, Begini Penjelasan Wakapolres Bangka
TRIBUNNEWS.COM
ILUSTRASI 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabar soal penggerebekan oknum polisi berinisial HE alias HA karena diduga selingkuh akhirnya diklarifikasi oleh Wakapolres Bangka berdasarkan versi pengakuan oknum pada Provos (Propam) Polres Bangka. Berikut penjelasan resmi Wakapolres Bangka, Kompol S Sophian, Senin (19/8/2019) malam.

"Kami menginformasikan terkait ada informasi keberadaan oknum Personil Polsek Pemali (HA alias HE) di rumah salah satu warga pada malam hari (dua malam lalu), sudah ditangani oleh Sipropam Polres Bangka," kata Wakapolres, Senin (19/8/2019) malam.

Diakui Wakapolres, oknum yang dimaksud telah diperiksa atau dimintai keterangan oleh Provos Jajaran Resort Bangka, setelah adanya laporan ini. Namun hasil pemeriksaan pada oknum anggota yang dimaksud, menyatakan keberadaannya di rumah yang kabarnya dihuni perempuan bestatus honorer di Pemkab Bangka itu sifatnya hanya silaturahmi.

"Dari hasil pemeriksaan saat ini, oknum tersebut (HE alias HA) telah menyampaikan (kepada Propos Polres Bangka, saat diperiksa), bahwa dia (oknum) hanya silaturahmi di rumah warga tersebut (bantah selingkuh)," kata Wakapolres.

Sebelumnya beredar kabar seorang oknum kepolisian di Jajaran Polres Bangka berinisial HD alias HA alias HE disergap saat berduaan dengan seorang wanita bukan muhrim status honorer Pemkab Bangka, dua malam lalu di sebuah rumah. Ironisnya lagi oknum Polri itu kabarnya digerebek oleh istrinya sendiri malam hari.

"Ada kasus (dugaan) persingkuhan oknum polisi dan oknum honerer di PPK Bangka kemarin (dua malam lalu) di Perumahan Gang Rempuding (Sungailiat). Istri polisi yang mengerebek suaminya, sekarang kasus ditangani Kapolsek Pemali," kata sebuah sumber kepada bangkapos.com, Senin (19/8/2019).

Terkait kabar ini, bangkapos.com kemudian melakukan upaya konfirmasi kepada Kapolsek Pemali, Ipda AF Pulungan. Diakui Kapolsek, muncul dugaan perselingkugan seperti yang dimaksud. Namun kasus dugaan tersebut ditangani oleh Pihak Polres Bangka.

"Kita (Polsek Pemali) cuma dampingi Propos (Progam) Polres (Bangka)" kata Kapolsek mewakili Kapolres Bangka.

Wakapolres Bangka Kompol S Sophian dikonfirmasi secara terpisah, Senin (19/8/2019) belum dapat memberikan penjelasan lebih rinci karena ia akan terlebih dahulu mengecek informasi tadi pada Kepala Seksi (Kasi) Provam Polres Bangka yang biasanya menangani dugaan pelanggaran anggota.

"Saya cek dulu dengan Kasi Propam," kata Wakapolres.

(bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved