Berita Belitung

Papua Mengundurkan Diri, Jumlah Tim yang Bertanding di Kerjunas Voli Pantai Belitung Berkurang

Awalnya ada 21 tim putri dan 19 putra, berkurang menjadi 18 tim putra dan 19 putri hal ini terjadi karena ada yang mengundurkan diri.

Papua Mengundurkan Diri, Jumlah Tim yang Bertanding di Kerjunas Voli Pantai Belitung Berkurang
posbelitung.co/Yuranda
Foto bersama sebelum melakukan Techincal Meeting, di Hotel Orion, Tanjungpandan, Senin (19/8/2019) 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG --  Ketua Seksi Voli Pantai PP.PBVSI dan sekaligus Teknikal Delegate event Kejuaraan, Slamet Mulyanto mengatakan dari 21 tim putri dan 19 putra di Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) Voli Pasir, kini berkurang jumlahnya menjadi 18 tim putra dan 19 putri. Hal ini terjadi karena ada yang mengundurkan diri.

"Dari Provinsi Papua yang mengundurkan diri kemungkinan masalah internal yang tengah merekah hadapi sekarang, " ujar Slamet Mulyanto saat memimpin Techincal Meeting, Senin (19/8/2019) malam.

Lanjutnya, jadi bukan 40 tim, menjadi 38 tim yang akan bertanding Kejurnas Voli Pasir besok, ia juga mengatakan terpaksa pool atau bagan pertandingan akan berubah.

"Untuk jadwal belum disusun jadi, masih acak kami takut salah, " ucapnya.

Sebelumnya semua atlet, pelatih dan official tim voli pasir hadir untuk melakukan techincal meeting di Hotel Grand Orion Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (19/8/2019).

Sebanyak 40 tim dari 16 provinsi akan hadir di hotel, dari pantauan posbelitung.co beberapa atlet dari provinsi Bangka Belitung telah datang terlebih dahulu, ada beberapa atlet dari provinsi lain juga mulai berdatangan.

Acara techincal meeting dimulai pukul 19.30 WIB‎, pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) akan dimulai, Selasa (20/8/2019) untuk pertandingan pertama.

"Besok akan mulai pertandingan pada pukul 7.30 wib, malam ini mulai lakukan techincal meeting di Hotel Grand Orion," kata Kabid Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Subagio.

(posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved