Berita Bangka Tengah

Peringati Tahun Baru Islam 1441 H, Ustadz Abdul Somad akan Berceramah di Bangka Tengah

Ustadz Abdul Somad akan berdakwah dan bertausiah di Bangka Tengah pada Selasa-Rabu, (3-4/9/2019) mendatang di tiga tempat.

Peringati Tahun Baru Islam 1441 H, Ustadz Abdul Somad akan Berceramah di Bangka Tengah
Istimewa
Peringati Tahun Baru Islam 1441 H, UAS Akan Berceramah di Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Ustadz Abdul Somad akan berdakwah dan bertausiah di Bangka Tengah pada Selasa-Rabu, (3-4/9/2019) mendatang di tiga tempat.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh turut membenarkan agenda kedatangan Dai yang berasal dari Tanah Riau tersebut ke Bangka Tengah sebagai kegiatan untuk memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

"Insyaallah jika tidak ada halangan, Ustadz Abdul Somad (UAS) akan meyambangi kita di Bangka Tengah", ujar Ibnu kepada bangkapos.com ketika ditemui di sela-sela perayaan HUT Ke-74 Republik Indonesia di Bangka Tengah.

Adapun agenda yang akan dilakukan oleh UAS ketika bertandang ke Bangka Tengah yaitu menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar- Raihan, Koba pada Selasa, (3/8/2019) Pukul 19.00 WIB.

Keesokan harinya yaitu pada Rabu, (4/9/2019) UAS akan menggelar Sajadah Fajar Akbar di di Masjid Jami’atul Khoir, Namang pada Pukul 04.30 WIB dan Kajian Dhuha yang akan digelar di Pendopo Bupati Bangka Tengah pada Pukul 08.30 WIB.

Ibnu Saleh berharap masyarakat Bangka Tengah dapat meramaikan kegiatan ini guna kembali mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim. 

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved