Berita Sungailiat

Segera Daftar, Lomba Mancing di Kolong Kapal Hadiahnya Sepeda Motor

Lomba mancing ikan bakal digelar dalam rangka peringatan HUT ke 74 RI.

Segera Daftar, Lomba Mancing di Kolong Kapal Hadiahnya Sepeda Motor
Ist
Ilustrasi lomba mancing 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Lomba mancing ikan bakal digelar dalam rangka peringatan HUT ke 74 RI. Acara diselenggarakan oleh Pihak Lingkungan Hakok Kelurahaan Matras Sungailiat Bangka di Kolong Kapal Hakok. Hadiah yang diperebutkan, sepeda motor Honda Revo dan Yamaha Mio.

Lurah Matras Sungailiat Bangka, Ridwan kepada Bangka Pos, Senin (19/8/2019) mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan demi memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

"Lomba mancing digelar Minggu, 25 Agustus 2019 di Kolong Kapal. Pendaftaran paling lambat Tanggal 24 Agustus," kata Ridwan menyebut susunan acara diatur oleh Ketua Panitia Mancing Maniak Kolong Kapal, Herlim Sutipto.

Tak hanya sepeda motor yang jadi hadiah utama, namun panitia juga menyiapkan hadiah menarik lainnya, termasuk tropi.

"Tentunya dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 74, Kelurahan Matras dan Lingkungan Hakok mengadakan lomba mancing dengan hadiah menarik. Semua itu adalah bentuk wujud kecintaan masyarakat Hakok Kelurahan Matras dalam memeriahkan HUT RI ke 74," katanya.

Warga kata Ridwan begitu menghormati perjuangan para pahlawan sehingga perayaan hari kemerdekaan patut dilaksanakan semeriah mungkin.

"Rasa penghormatan kepada para pejuang Negara Republik Indonesia, kita sebagai generasi penerus dan generasi pelurus harus siap mengisi kemerdekaan Republik Indonesia," katanya.

Bentuk kecintaan pada negara dan hormat pada para pejuang kemudian dituangkan dalam pelaksanaa beberapa acara.

"Salah satunya lomba mancing ini, kita berkumpul bersama dalam keragaman agama, suku dan bahasa, bersatu padu dalam kebhinekaan demi menjaga harmonisasi berbangsa dan bernegara," kata Ridwan.

(Bangkapos/Ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved