Advetorial

Wakil Bupati dan Kapolres Bangka Selatan Larut Bahagia Bersama Paskibraka

Prosesi pengibaran serta penurunan sang merah putih di langit Bumi Junjung Besaoh, berjalan sukses, Sabtu (17/8/2019) lalu.

Wakil Bupati dan Kapolres Bangka Selatan Larut Bahagia Bersama Paskibraka
ist
Riza Herdavid mengapresiaskan kerja keras anggota Paskibraka yang sukses mengemban amanan mengibarkan serta menurunkan sang saka merah putih 

BANGKAPOS.COM-- Prosesi pengibaran serta penurunan sang merah putih di langit Bumi Junjung Besaoh, berjalan sukses, Sabtu (17/8/2019) lalu.

Perasaan cemas serta waswas yang menghantui 50 anggota Paskibraka Kabupaten Bangka Selatan, sirna setelah sang merah putih berhasil diturunkan dari langit Bumi Junjung Besoh.

Usia prosesi penurunan, eforia kebahagian pecah. Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Kapolres AKBP Aris Sulist­yono, larut dalam kebahagian serta kesuksesan tersebut. Mereka bersama-sama meliuk ke kiri dan ke kanan menyuarakan yel-yel serta mars Paskibraka.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara perwira upacara dikomandoi Kasat Polair Polrair AKP Nizamli dan Kapolsek Toboali Iptu Yandrie C Akip bertendindak sebagai pemimpin upacara.

Di pasukan pengibar bendera ada nama Indah Lestari sebagai pembawa baki 1 dari SMA Negeri 2 Toboali, pembawa baki 2 Resa Lola Lopita berasal dari SMA Negeri 1 Toboali, pengibar bendera Agus Budi Santoso dari SMA Negeri 1 Simpang Rimba, penggerek bendera M Iqbal dari SMK Negeri 1 Toboali dan Jangkar Marcosoton dari SMA Negeri 1 Toboali.

Riza Herdavid mengapresiaskan kerja keras anggota Paskibraka yang sukses mengemban amanan mengibarkan serta menurunkan sang saka merah putih.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah bangga serta memberikan apresiasi kinerja adik-adik di Paskibraka. Bagi saya ini penurunan bendera yang paling meriah selama saya menjabat,” ungkapnya. (ara/adv/mib)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved