Kriminalitas

Ayah Kandung Lampiaskan Nafsu Birahinya ke Anak Kandung Sejak Usia Lima Hingga 13 Tahun

Korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh AJ (37) ternyata adalah anak kandungnya sendiri yang saat ini berusia 13 tahun.

Ayah Kandung Lampiaskan Nafsu Birahinya ke Anak Kandung Sejak Usia Lima Hingga 13 Tahun
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Aj,Pelaku Asusila Terhadap Anak Kandung 

BANGKAPOS.COM-- Korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh AJ  (37) ternyata adalah anak kandungnya sendiri yang saat ini berusia 13 tahun.

Saat menggelar Konferensi Pers di Mapolres Bangka Tengah pada Selasa, (20/8/2019) Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan jika AJ telah melakukan kejahatan seksual kepada anak kandungnya sendiri dan tidak hanya sekali namun berkali-kali.

Tak hanya itu, ternyata setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, Kapolres Bangka Tengah yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah dan KBO Satreskrim Polres Bangka Tengah menyebutkan AJ ternyata telah menjadikan anak kandungnya sebagai tempat pelampiasan nafsu bejatnya ketika anaknya berusia lima tahun hingga anaknya berusia 13 tahun.

"Pelaku telah menjadikan anaknya sendiri sebagai tujuan untuk memenuhi nafsu seksualnya selama kurun waktu delapan tahun," ujar AKBP Sitanggang.

Tindakan pelaku selama ini lanjut AKBP Sitanggang dilakukan di sebuah rumah kontrakan yang berada Jalan Listrik Simpang Perlang Kecamatan Koba. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved