Berita Pangkalpinang

Dua Nama Cawabup Bangka Barat Dibawa ke DPP PDIP Hari Ini

Ketua DPD PDIP Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya mengatakan pihaknya sudah memustuskan dua nama calon wakil Bupati Bangka Barat.

Dua Nama Cawabup Bangka Barat Dibawa ke DPP PDIP Hari Ini
Bangkapos.com/Teddy Malaka
Dedy Wijaya masuk dalam dua nama yang dicalonkan menjadi cawabup Bangka Barat oleh DPD PDIP Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPD PDIP Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya mengatakan pihaknya sudah memustuskan dua nama calon wakil Bupati Bangka Barat. Keduanya yaitu Elfidiana dan Dedy Wijaya.

Didit menyampaikan hari ini ia akan berangkat ke jakarta untuk menemui DPP PDIP, guna menyampaikan kedua nama tersebut agar DPP bisa mengeluarkan rekomendasinya.

"Hari ini saya ke Jakarta untuk menyampaikan, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah keluar rekomendasinya," ujar Didit, Selasa (20/8) kepada Bangkapos.com.

Terpilihnya dua nama tersebut menurut Didit dikarenakan Elfidiana sendiri merupakan kader dari PDIP, sedangkan Dedy Wijaya menurut Didit, DPD PDIP sudah mengetahui betul bagaimana kinerjanya.

Dan ia pun ingin memberikan kesempatan bagi anak-anak muda untuk ikut membangun Bangka Barat, sehingga dengan pertimbangan 20 orang di DPD PDIP diputuskanlah nama Dedy Wijaya.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved