Empat Wajah Baru di Babel United FC untuk Putaran Kedua Liga 2, Rio Hardiawan Pulang Kampung

Empat pemain yang dipastikan telah bergabung adalah Rio Hardiaman, Muhammad Hamdan Zamzani, Moch Irvan Febrianto dan Ammarsyahdi Al Hayandi.

Empat Wajah Baru di Babel United FC untuk Putaran Kedua Liga 2, Rio Hardiawan Pulang Kampung
@babelunitedfc
Wajah baru pemain Babel United FC 

Empat Wajah Baru di Babel United FC untuk Putaran Kedua Liga 2, Rio Hardiawan Pulang Kampung

BANGKAPOS.COM -- Keinginan pelatih Babel United FC untuk mendapatkan pemain baru mulai diwujudkan manajemen klub. Jelang putaran kedua Liga 2 Indonesia berlangsung, empat pemain baru sudah dipastikan bergabung.

Melalui laman Instagram @babelunitedfc, empat pemain yang dipastikan telah bergabung adalah Rio Hardiaman, Muhammad Hamdan Zamzani, Moch Irvan Febrianto dan Ammarsyahdi Al Hayandi.

Muhammad Hamdan Zamzani dari PSS Sleman, Ammarsyahdi dari Persija Jakarta, Irvan Febrianto pemain pinjaman dari Persiba Balikpapan dan terakhir merupakan putra daerah yang pernah memperkuat Cilegon United yaitu Rio Hardiawan. 

"Babel United FC resmi mendatangkan Rio Hardiawan untuk memperkuat lini tengah di putaran kedua. Selamat datang Rio! Beri yang terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung!," tulis kaun @babelunitedfc.

Para pemain ini diharapkan bisa membantu Babel United FC meraih kejayaan di musim ini.

"Moch Irvan Febrianto, selamat bergabung bersama Babel United FC! Bawa tim kebanggaan masyarakat Bangka Belitung meraih kejayaan!," tulis akun @babelunitedfc.

Babel United FC menutup paruh pertama musim Liga 2 Indonesia wilayah barat dengan kekalahan. Tim asuhan I Putu Gede tertahan di posisi delapan dari 12 peserta.

Selama putaran pertama, Babel United FC menang 5 kali dan menderita empat kali kalah, satu kali seri.

Total poin yang diraih Agus Indra Kurniawan Cs adalah 16 poin.

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved