Berita Bangka Selatan

Isu KNPI Basel Mati Suri Ditanggapi Ikbal dengan Senyuman

Ketua KNPI Bangka Selatan Demisioner, Ikbal angkat bicara terkait berakhirnya masa kepengurusan organisasi yang dipimpinnya sejak tahun 2019 lalu.

Isu KNPI Basel Mati Suri Ditanggapi Ikbal dengan Senyuman
Ist/Ikbal
Ketua KNPI Bangka Selatan, Ikbal saat berpose dengan mantan Kapolda Babel Irjen Anton Wahono 

BANGKAPOS.COM-- Ketua KNPI Bangka Selatan, Ikbal angkat bicara terkait berakhirnya masa kepengurusan organisasi yang dipimpinnya sejak tahun 2019 lalu.

Dirinya tak menampik jika saat ini jabatan ketua KNPI Basel, yang disandangnya telah demisioner. Tepatnya April 2019 lalu.

Berakhirnya masa kepengurusan KNPI Basel periode 2016-2019 tersebut telah dibahas pihaknya belum lama ini. Saat  masih menunggu petunjuk DPD KNPI provinsi.

"Iya kemarin disela-sela persiapan dan acara Festival kKpulauan Pongok, kami juga sedikit membicarakan hal ini, jadi kami selain tetap koordinasi lebih lanjut kami juga menunggu petunjuk dan arahan DPD provinsi," ujar Ikbal.

Sementara terkait, isu yang menyebutkan KNPI Basel mati suri ditanggapi Ikbal dengan senyuman. Bagi pria yang saat ini menjabat Camat Kepulauan Pongok tersebut, sebagai bentuk perhatian serta kepeduliam terhadap KNPI Basel.

"Hehehe, itu (Isu-red) bentuk kepedulian kepada KNPI saja," ujar Ikbal singkat. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved