Berita Bangka Selatan

Ketua DPD KNPI Babel Sebut Musda Kehormatan Ketua dan Pengurus Lama Sampaikan LPJ

DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, telah berkomunikasi terkait berakhirnya masa kepengurusan DPD KNPI Basel.

Ketua DPD KNPI Babel Sebut Musda Kehormatan Ketua dan Pengurus Lama Sampaikan LPJ
IST
Ketua DPDI KNPI Babel, Muhamad Irham 

BANGKAPOS.COM--  DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, telah berkomunikasi terkait berakhirnya masa kepengurusan DPD KNPI Basel.

Ketua DPD KNPI Bangka Belitung M Irham, meminta DPD KNPI Basel, mematangkan persiapan Musda. Sebab Musda merupakan suatu kehormatan bagi ketua dan pengurus lama yang habis masa periodenya untuk menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ)

"Kami sudah berkomunikasi dengan DPD KNPI Basel disela-sela persiapan acara festival kepulauan pongok minggu kemaren. Kami berpesan agar dilaksanakan musda dengan persiapan yang matang.
Musda adalah kehormatan bagi ketua dan pengurus lama yang habis masa periodenya untuk menyampaikan LPJ," kata Irham, Selasa (20/8/2019)

Selain itu, lanjut Irham, musda merupakan momentum pemilihan ketua dan pengurus DPD KNPI yang baru. Sebagai jembatan bagi kepengurusan yang lama dengan yang baru.

"Musda adalah jembatan yang baik bagi kepengurusan yang lama dengan kepengurusan yang baru. Masih ada kesempatan enam bulan setelah SK habis berlaku untuk menggelar musda. Besok (rabu, 21 agt ) kami akan ketemu dengan KNPI Babel untuk mengkongkritkan langkah menuju musda. Untuk OKP-OKP se-Basel segera menyiapkan kader terbaik untuk merebut peran sebagai bagian dari KNPI," tegas Irham. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved