Berita Bangka Tengah

Maju Dalam Pertarungan Pilkada Bangka Tengah 2020, Didit Srigusjaya Sebut Ingin Istikharah Dulu

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Tengah 2020 semakin dekat dan mulai ramai dibicarakan.

Maju Dalam Pertarungan Pilkada Bangka Tengah 2020, Didit Srigusjaya Sebut Ingin Istikharah Dulu
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPD PDIP Bangka Belitung, Didit Srigusjaya 

BANGKAPOS.COM-- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Tengah 2020 semakin dekat dan mulai ramai dibicarakan.

Tak ketinggalan, nama Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung ditengarai akan turut serta dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Bangka Tengah.

Ketika ditanyai kesiapan dirinya untuk ikut serta dalam Pilkada 2020, Didit Srigusjaya menyebutkan jika dirinya memang mendapat dorongan dan motivasi dari berbagai tokoh masyarakat di Bangka Tengah untuk maju mencalonkan diri menjadi peserta Pemilukada Bangka Tengah 2020.

Namun Didit yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Bangka Belitung mengaku masih ingin fokus dan konsentrasi sebagai Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung.

"Jika memang partai meminta saya untuk turut serta, maka terlebih dulu saya akan Istikharah dan mencalonkan diri itu tidak sekonyong-konyong karena ada mekanismenya," ungkap Didit kepada Bangkapos.com beberapa waktu lalu.

Dengan Istikharah lanjutnya bisa menjadi semangat baru baginya, karena menurut Didit menjadi pemimpin di Bangka Tengah tidak hanya menjadi kepala daerah saja, namun harus mengetahui bagaimana melawan dan menghadapi tantangan untuk memajukan Bangka Tengah.

"Sebagai pemimpin daerah itu tidak mudah, kita dituntut untuk menjawab tantangan yang akan memajukan daerah di masa mendatang di semua aspek," terangnya.

Selain itu, Didit menyebutkan mencalonkan diri atau menjadi kepala daerah bukan hanya yang punya massa, namun bagaimana mewujudkan harapan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.        (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved