Berita Sungailiat

Sebanyak 283 Peserta Ikut Baris Indah di Sungailiat, Bupati Bangka Minta Juri Jujur dan Adil

Sebanyak 283 peserta Baris Indah atau PBB yang dilaksanakan Pemkab Bangka kembali dilaksanakan pada, Selasa (19/8/2019) siang

Sebanyak 283 Peserta Ikut Baris Indah di Sungailiat, Bupati Bangka Minta Juri Jujur dan Adil
Bangkapos.com/Riki Pratama
Para peserta saat mengikuti lomba baris indah yang dilaksanakan Pemkab Bangka, Selasa (19/8/2019) siang di Jalan Sudirman Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM-- Sebanyak 283 peserta Baris Indah atau PBB yang dilaksanakan Pemkab Bangka kembali dilaksanakan pada, Selasa (19/8/2019) siang, di Jalan Sudirman Kabupaten Bangka.

Peserta yang ikut baris-berbaris berasal dari siswa SD, SMP, SMA dan Umum dari Kabupaten Bangka. Dihadapan para pejabat dan penonton di panggung utama mereka memberikan penghormatan sambil berbaris dengan rapi.

Pelaksanaan baris indah ini merupakan agenda lanjutan, pemerintah daerah dalam perayaan hari Kemerdekaan Ke-74, Republik Indonesia.

Setelah pelaksanaan baris indah dihari selanjutnya juga dilaksanakan pawai karnaval yang akan banyak menampilkan kreatifitas setiap sekolah dan masyarakat umum dalam menyemarakkan kemerdekaan.

Untuk rute baris indah dan pawai karnaval memiliki kesamaan, dimulai dari Jalan Pemuda Kejaksaan Negeri Sungailiat, masuk ke jalur dua Jenderal Sudirman mengarah arah Pasar Sungailiat dan finis di Taman Kota Sungailiat.

Tentunya, dalam kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menyemarakkan kemerdekaan dan menghibur masyarakat Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Mulkan mengingatkan, untuk tim juri menilai para peserta dengan penuh kejujuran dan keadilan dalam menentukan siapa nantinya menjadi pemenang.

"Kepada para juri diharapkan menjadi juri yang jujur dan adil dalam menilai setiap peserta parade drumband, sesuai kode etik penjurian. Untuk penonton masyarakat, tertib menonton dan semoga terhibur dalam menyaksikanya," pesan Mulkan. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved