Ustaz Abdul Somad Akan Hadiri Tabligh Akbar di Bangka Tengah

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Bangka Tengah, Pemerintah Daerah Bangka Tengah akan datangkan Ustaz Abdul Somad (UAS).

BANGKAPOS.COM - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Bangka Tengah, Pemerintah Daerah Bangka Tengah akan datangkan Ustaz Abdul Somad (UAS).

Ustaz kondang asal Riau itu akan datang ke Bangka Tengah pada 3-4 September 2019 mendatang dan akan ceramah di tiga tempat, yakni Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar- Raihan, Koba pada Selasa, (3/8/2019) Pukul 19.00 WIB. Keesokan harinya yaitu pada Rabu (4/9/2019), UAS akan menggelar Sajadah Fajar Akbar di Masjid Jami’atul Khoir Namang pada pukul 04.30 WIB, dan Kajian Dhuha yang akan digelar di Pendopo Bupati Bangka Tengah pada pukul 08.30 WIB.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyampaikan, Ustaz Abdul Somad sengaja diundang guna memberikan pencerahan, mengisi dan menambah ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang keagamaan islam.

Semoga ceramah agama yang akan diberikan Ustaz Abdul Somad dapat berdampak pada peningkatan keagamaan masyarakat dan berdampak pada perilaku dan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat Bangka Tengah. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved