Berita Sungailiat

VIDEO: Ditipu Masuk Honorer Pemprov Babel Para Korban Datangi Polsek 

Merasa menjadi korban penipuan dijanjikan masuk honorer sejumlah intansi di Pemprov Kepulauan Bangka Belitung para korban mendatangi Polsek Mendobarat

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Merasa menjadi korban penipuan dijanjikan masuk honorer sejumlah intansi di Pemprov Kepulauan Bangka Belitung para korban mendatangi Polsek Mendobarat Selasa (20/8/2019).  Sebanyak 10 orang dari 27 orang korban penipuan masuk honorer
di lingkup Pemprov Kepulauan Bangka Belitung mendatangi Polsek Mendobarat bersama orangtuanya.

Kedatangan mereka ini untuk berdialog dan melaporkan kasus yang menimpa mereka dengan Kapolsek AKP M Achwan dan jajarannya.

Mereka terbuai janji Ty yang mengaku 'Orang dekat' Ģubernur Erzaldi Rosman dan dapat memasukkan sebagai tenaga honor dilingkup Pemprov Kepulauan Bangka Belitung. Korban diminta menyerahkan uang yang nilainya bervariasi antara Rp 7 juta hingga Rp 20 juta.

AKP M Achwan mengatakan bahwa setelah berdialog dan mempelajari bukti yang dibawa oleh para korban didapati kasus tersebut berada diduga wilayah yakni Polres Bangka dan Polres Pangkalpinang. Sehingga korban disarankan untuk membuat laporan polisi resmi ke Polda Kepulauan Bangka Belitung. Ini untuk mempermudah penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut. (deddy marjaya) 

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved