Berita Pangkalpinang

Wagub Akan Jamu Makan Malam Sekaligus Membuka Kejurnas Voli Pasir di Belitung

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah dijadwalkan melakukan welcome dinner sekaligus membuka Kejurnas Voli Pasir Antar PPLP/PPLPD/SKO T

Wagub Akan Jamu Makan Malam Sekaligus Membuka Kejurnas Voli Pasir di Belitung
Istimewa
Wagub Babel Abdul Fatah Diundang makan bersama di warung makan lesehan Belitung, Jum'at (02/08/2019) malam, di Kabupaten Belitung Provinsi Babel. 

BANGKAPOS.COM- Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah dijadwalkan melakukan welcome dinner sekaligus membuka Kejurnas Voli Pasir Antar PPLP/PPLPD/SKO Tahun 2019 di Gedung Serba Guna Kabupaten Belitung, Selasa (20/8/2019) malam. Sebelum ke Belitung, siang ini Abdul Fatah akan memimpin rapat rencana pembangunan PLTS Rooftop di Ruang Kerja Wakil Gubernur.

Ini adalah satu dari sejumlah adenda pemerintah di lingkungan Pemprov Babel hari ini yang dihimpun bangkapos.com.

Adapun agenda lainnya adalah lanjutan rangkaian lomba Baris Berbaris (PBB) Tingkat SMP Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang. Hari ini berlangsung lomba baris berbaris tingkat SMP

Kemudian DP3CSKB Babel/KemenPPA RI juga melaksanakan kegiatan Peningkatan PUG (Pengarustamaan Gender) Melalui PPRG (Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender) di Babel di Hotel Novotel, Pangkalan Baru-Bangka Tengah.

Selain itu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dijadwalkan akan beraudiensi dengan Menteri ESDM RI di Ruang Kerja Menteri ESDM RI, Jakarta.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved