Atlet Voli Pasir PPLP Putra Putri Babel Melesat ke Delapan Besar

Atlet PPLP Babel 1 tim putra dan putri berhasil masuk ke babak delapan besar setelah dua kali menang

Atlet Voli Pasir PPLP Putra Putri Babel Melesat ke Delapan Besar
Diskepora
Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Atlet Voli Pasir PPLP Babel pasangan putra dan putri berhasil masuk babak delapan besar. setelah berhasil menang dua kali pertandingan di hari pertama, Selasa (20/08/2019) pada kejurnas voli pasir antar PPLP/PPLP-D/ SKO se-Indonesia.

"Alhamdulliah, atlet PPLP Babel 1 kita tim putra/i berhasil masuk ke babak delapan besar, setelah dua kali menang", ungkap Basir, ketua tim kontingen PPLP Babel, selasa (20/08/2019) malam, usai menyaksikan pertandingan.

Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel dan pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia. Pada hari Selasa, hari pertama pertandingan, berhasil kuasai lapangan dan meraih kemenangan setelah berhadapan dengan lawan tandinganya.

"Atlet Voli Pasir PPLP Babel 1 pasangan putra dan putri nanti akan bertanding lagi, jika menang maka akan masuk ke perempat final,” jelas Basir.

Pasangan atlet putri PPLP Babel 1 yakni Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel, set 1 berhadapan dengan tim atlet PPLP-D Belitung, dengan skor 21-7, dan Set ke 2 dengan skor 21-5. Pada set ke 2 setelah berhasil mengalahkan tim dari Basel dengan skor set 1, 21-9 dan set 2 dengan skor 21-18.

Sementara pasangan tim putra PPLP Babel 1 yakni Anggie Saputra dan Montela Aditia. Berhasil masuk babak delapan besar, set 1 setelah berhasil melawan Basel dengan skor 21-11 dan set 21-13. Kemudian, di pertandingan ke 2 Tim putra Babel 1 berhasil menang setelah berhadapan dengan tim Jateng, pada set 1 dengan skor 21-12 dan di set 2 dengan skor 21-9.

Sumber : Diskepora
Penulis : Adit
Fotografer : Adit

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved