Advertorial

Beli Motor Yamaha Dapat Emas

Beli Motor Yamaha Dapat Emas * Kerja Sama PT Pegadaian (Persero) dan CV Sumber Jadi

Beli Motor Yamaha Dapat Emas
Ist/Beli Motor Yamaha Dapat Emas
PT Pegadaian (Persero) area Palembang bersama dengan CV. Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha di Provinsi Bangka Belitung melaksanakan kerja sama pembiayaan kredit unit sepeda motor Yamaha melalui program Pegadaian Amanah. 

BANGKAPOS.COM-- PT Pegadaian (Persero) area Palembang bersama dengan CV. Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha di Provinsi Bangka Belitung melaksanakan kerja sama pembiayaan kredit unit sepeda motor Yamaha melalui program Pegadaian Amanah.

Penandatanganan kerja sama berlangsung, Selasa (20/8) di Ballroom Tanjung Kelayang Sahid Hotel Bangka, Pangkalpinang yang dilakukan oleh Aris Suroso selaku Vice President Bidang Bisnis PT Pegadaian (Persero) area Palembang dan Hartono selaku Direktur CV Sumber Jadi.

Vice President Bidang Bisnis PT. Pegadaian (Persero) area Palembang, Aris Suroso menjelaskan bahwa perjanjian kerja sama ini dilakukan untuk pembiayaan dan pengadaan kendaraan sepeda motor Yamaha di Bangka Belitung.

“PT Pegadaian (Persero) ingin memaksimalkan jumlah pembiayaan khususnya sepeda motor merk Yamaha serta memaksimalkan target sebanyak 300 unit dalam jangka 4 bulan kedepan melalui kerja sama yang dilakukan oleh PT. Pegadaian (Persero) area Palembang dengan CV. Sumber Jadi Main Delaer Yamaha Babel ini,” ungkap Aris.

Hal ini menurut Aris menjadi penting karena dengan kerja sama ini, PT Pegadaian (Persero) akan fokus untuk mengarahkan kerjasama ini ke konsumennya dalam kemudahan penyediaan kendaraan roda dua merk Yamaha. Dikemukakannya bahwa pihaknya akan menstimulasikan penjualan di CV Sumber Jadi dengan program yang mereka miliki.

“PT Pegadaian (Persero) akan memberikan stimulan penjualan di CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha dengan memberikan tabungan Emas dengan menggunakan pembiayaan Pegadaian AMANAH untuk konsumen sepeda motor merk Yamaha,” ungkapnya.

Dikatakan Aris, PT Pegadaian (Persero) memilih melakukan kemitraan kerja sama dengan Yamaha karena pangsa pasar konsumen Yamaha terutama untuk di wilayah Sumsel dan Babel ini sangat besar.
Direktur CV. Sumber Jadi selaku Main Delaer Yamaha Bangka Belitung, Hartono menyambut baik adanya kerja sama yang dilakukan oleh pihaknya dengan PT Pegadaian (Persero).

Menurutnya, ini merupakan peluang bisnis yang baik berkenaan dengan program pembiayaan kredit motor merk Yamaha oleh PT  Pegadaian (Persero).
“Kami CV Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha di Bangka Belitung pasti akan gas full sejak awal, “ ujarnya. Ditambahkan Hartono, kebutuhan masyarakat akan sepeda motor khususnya di Bangka Belitung bisa dikatakan masih sangat besar dan dengan adanya kerjasama dengan program yang sudah diprakasai oleh PT. Pegadaian (Persero) adalah daya tarik tersendiri untuk menggaet konsumen baru Yamaha yang tentu saja juga nantinya akan menjadi keuntungan pula untuk PT Pegadaian (Persero).

“Apalagi ada program dari PT. Pegadaian (Persero), yaitu beli motor Yamaha dapat Emas, ini merupakan sesuatu yang luar biasa, dan jujur saja ini menjadi daya tarik tersendiri yang sayang untuk dilewatkan oleh masyarakat Bangka Belitung,” kata Hartono.

Hartono menambahkan bahwa perjanjian kerjasama ni merupa­kan lanjutan dari apa yang sudah dilakukan terlebih dahulu oleh PT Pegadaian (Persero) Pusat dengan Yamaha Indonesia Motor.

Dikemukakan Hartono, kerja sama ini sebagai peluang untuk menjangkau segmen masyarakat yang lebih luas lagi hingga ke pelosok-pelosok daerah Bangka dan Belitung.

Pihaknya akan memaksimalkan kerja sama ini dan berharap bisa bersinergi mencari peluang demi mencapai harapan yang sesuai keinginan oleh masing-masing perusahaan.

Selain penandatanganan kerja sama juga dilakukan penyerahan cinderamata “The Gade” yang langsung diserahkan oleh Vice President Bidang Bisnis PT. Pegadaian (Persero) area Palembang Aris Suroso kepada Direktur CV Sumber Jadi, Hartono.

Acara penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri oleh Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang, Romadi Ridho, Deny Zulyansah selaku Manager Penjualan PT Pegadaian (Persero) wilayah Bangka Belitung, serta staf CV Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Babel dan PT Pegadaian (Persero) Pangkalpinang. (adv/rya/win)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved