Fotonya Terbaring di Rumah Sakit Beredar, Begini Kabar Zulkarnain Karim Hari Ini

Suhada, adik Zulkarnain Karim dan Basri Karim mengatakan dua kakaknya itu mengalami sakit yang sama.

Fotonya Terbaring di Rumah Sakit Beredar, Begini Kabar Zulkarnain Karim Hari Ini
Bangka Pos/Resha Juhari
Zulkarnain Karim 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabar duka sedang menyelimuti keluarga mantan Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnain Karim, yakni Basri Karim yang meninggal dunia. Basri meninggal karena sakit yang mirip dengan yang dialami Zulkarnain Karim.

Suhada, adik Zulkarnain Karim dan Basri Karim mengatakan dua kakaknya itu mengalami sakit yang sama.

"Sakit pak Zul dengan pak Basri itu sama. Kena ginjal," kata Suhada saat dikonfirmasi bangkapos.com, Rabu (21/8/2019).

Basri menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (20/8/2019). Sedangkan Zulkarnain Karim baru saja keluar dari rumah sakit di Depok.

"Pak Zul sudah keluar dari rumah sakit, sekarang di rumah anaknya di Depok," kata Suhada.

Beberapa waktu lalu beredar foto Zulkarnain Karim sedang lemah tak berdaya. Guyuran doa dipanjatkan kepada Mantan Wali Kota Pangkalpinang itu ketika fotonya sedang terbaring di rumah sakit beredar di media sosial.

Saat warga sedang ber-Idul Adha, Zulkarnain Karim harus bergegas meninggalkan Bangka dan dibawa ke Jakarta. Kondisi kesehatannya menurun lantaran ada masalah pada alat bantu cuci darahnya sehingga terjadi infeksi.

“Lebaran Idul Adha, hari minggu, pak Zulkarnain Karim dibawa ke rumah sakit di Jakarta, ada infeksi,” kata Suhada, adik Zulkarnain Karim ketika dikonfirmasi Bangka Pos, Selasa (13/8/2019) malam.

Sebuah foto memperlihatkan Zulkarnain Karim, sedang terbaring di ranjang rumah sakit beredar di media sosial. Mantan Wali Kota Pangkalpinang dua periode itu dikabarkan sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit di Depok.es

"Ya beliau terbaring di ICU RS Hermina Depok,klep jantung bermasalah,tekanan darah jadi dak stabil,mohon doanya," kata Suhada.0

Halaman
123
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved