Berita Pangkalpinang

Hari Ini Terakhir Lomba Baris-berbaris, Yuk yang Mau Nonton Datang ke GOR Sahabuddin

Rabu (21/8/2019) ini, lanjutan lomba baris-berbaris yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali digelar di GOR Sahabuddin.

Hari Ini Terakhir Lomba Baris-berbaris, Yuk yang Mau Nonton Datang ke GOR Sahabuddin
IST/Dok Humas dan Protokol Setda Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat meninjau pelaksanaan lomba baris berbaris tingkat SD yang digelar Pemprov Babel di GOR Sahabuddin, Senin (19/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Rabu (21/8/2019) ini, lanjutan lomba baris-berbaris yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali digelar di GOR Sahabuddin. Sebanyak 51 SMA mendaftar untuk berpartisipasi pada lomba yang telah kedua kalinya digelar secara indoor ini.

Ini adalah rangkaian lomba terakhir untuk baris-berbaris. Sebelumnya, lomba tingkat SD telah digelar pada Senin (19/8/2019) dan tingkat SMP pada Selasa (20/8/2019) kemarin.

Bagi anda yang berminat melihat langsung jalannya lomba bisa mendatangi langsung GOR Sahabuddin. Karena peserta sekolah yang berpartisipasi pada tingkat SMA ini jauh lebih banyak dibandingkan tingkat SD dan SMP, maka lomba diperkirakan akan berlangsung hingga sore hari.

Lomba baris berbaris adalah satu dari sejumlah agenda di lingkungan pemprov yang digelar hari ini. Agenda lainnya adalah sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Pengaduan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) TA 2019 di Ruang Tanjung Pesona Kantor Gubernur.

Pada hari ini, Gubernur Babel Erzaldi Rosman dijadwalkan beraudiensi dengan Rektor ITB di Rektorat ITB, Bandung. (Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved