Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel Pimpin Sertijab, Ini Dia Pejabat yang Diganti

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono memimpin sertijab dijajarannya Rabu (21/8/2019).

Kapolda Babel Pimpin Sertijab, Ini Dia Pejabat yang Diganti
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono melepas dan masang tanda jabatan baru saat sertijab Wakapolda, Kapolres Bangka dab Kapolres Bangka, BangkaSelatan di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (21/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono memimpin sertijab dijajarannya Rabu (21/8/2019). Sertijab dilakukan untuk jabatan Wakapolda, Polres Bangka dan Polres Bangka Selatan.

Sertijab dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung dihadiri oleh para pejabat utama dan anggota Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Sertijab ini mutasi biasa rotasi dan penyegaran sekaligus promosi sesuai kebutuhan organisasi," kata Brigjen Pol Istiono.

Sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan tongkat komando, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Brgijen Pol Istiono. Jabatan Wakapolda dari Kombes Pol Joko Ernawan digantikan oleh Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Kapolres Bangka AKBP M Budi Ariyanto digantikan oleh AKBP Aris Sulistyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan. Selanjutnya posisi Kapolres Bangka Selatan dijabat oleh AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji.

"Para pejabat baru saya minta segera menyesuaikan diri dan untuk pejabat lama saya ucapkan terimakasih telah menjalankan tugas dengan baik di Polda Kepulauan Bangka Belitung," kata Brigjen Pol Istiono. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved