Berita Pangkalpinang

Peserta Banyak, Lomba Baris-Berbaris Tingkat SLTA Diperpanjang Jadi Dua Hari

Lomba baris-berbaris tingkat SLTA yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diperpanjang

Peserta Banyak, Lomba Baris-Berbaris Tingkat SLTA Diperpanjang Jadi Dua Hari
Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Suasana lomba baris-berbaris tingkat SMA Sederajat di GOR Sahabuddin, Rabu (21/8/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Lomba baris-berbaris tingkat SLTA yang digelar Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diperpanjang dari hanya Rabu (21/8/2019) menjadi hingga Kamis (22/8/2019).
Keputusan ini diambil menyusul banyaknya peserta yang berpartisipasi pada lomba kali ini.

Data terbaru, tercatat ada 58 regu (29 putra dan 29 putri) yang berasal dari sejumlah SLTA sederajat di Bangka Belitung. Sebanyak 30 regu akan dilombakan hari ini, dan sisanya akan dilombakan Kamis (22/8/2019) besok.

"Untuk tingkat SMA dilaksanakan dua hari yakni 21 dan 22 September 2019," kata Kabag Protokol Setda Provinsi Babel di GOR Sahabuddin, Rabu (21/8/2019)

Pantauan Bangkapos.com, suasana lomba hari ini juga jauh lebih semarak ketimbang lomba tingka SMP dan SD yang telah dilaksanakan kemarin dan lusa kemarin. Tribun di GOR Sahabuddin tampak dipenuhi oleh para peserta, guru-guru mereka dan para orangtua yang hadir menyaksikan.

Ini adalah tahun kedua lomba baris-berbaris diadakan secara indoor. Biasanya lomba ini digelar di jalan raya berbarengan dengan rangkaian kegiatan karnaval dan pawai HUT Kemerdekaan RI. (Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved