Berita Pangkalpinang

Viral Suami Istri Nyaris Jadi Korban Begal Tak Jauh Dari Lapas Tuatunu Pangkalpinang

Media Sosial (Medsos) di Kota Pangkalpinang saat ini sedang heboh soal aksi kejahatan di sekitar lapas tuatunu.

Viral Suami Istri Nyaris Jadi Korban Begal Tak Jauh Dari Lapas Tuatunu Pangkalpinang
dok bangka pos
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang. 

Viral Suami Istri Nyaris Jadi Korban Begal Tak Jauh Dari Lapas Tuatunu Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Media Sosial (Medsos) di Kota Pangkalpinang saat ini sedang heboh soal aksi kejahatan di sekitar lapas tuatunu.

Akun Facebook netizen tersebut memposting dan menceritakan pengalamannya hampir menjadi korban begal di daerah tersebut.

"Semalem ada begal tiga orang, yang satu ditengah jalan dan dua lagi disamping kuburan nunggu motor. Semalem kami nyaris jadi korban, untung suami saya punya power dan Alhamdulillah masih dilindungi Allah SWT," cuitan salah seorang netizen di akun media sosial Facebook.

Postingan tersebut pun Viral dan direspon langsun oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, Rabu (21/08/2019).

Menanggapi hal tersebut Kompol Jadiman mengatakan, berita viral tersebut belum diketahui kebenarannya dan masih dalam proses penyelidikan.

"Dalam hal ini kita tetap antisipasi dan tetap kita lakukan patroli di wilayah-wilayah yang rawan. Polres, Polsek dan Polda Bangka Belitung akan melaksanakan patroli di daerah rawan. Sesuai dengan laporan masyarakat yang pasti di sekitar lapas Tuatunu kita akan prioritaskan kesana dalam melaksanakan patroli," ujar Kompol Jadiman Sihotang.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Pangkalpinang mengimbau kepada masyarakat untuk dapat melaporkan kepada aparat kepolisian jika menghadapi seperti apa yang dialami netizen tersebut.

"Himbauan kepada masyarakat apabila ada gangguan atau terjadi sesuatu untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat. Hal ini sehingga kami bisa melakukan tindakan  dan membantu masyarakat biar cepat bisa teratasi kejadian tersebut," tutup Kompol Jadiman Sihotang.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved