Berita Pangkalpinang

Begal di Kawasan Lapas Tuatunu, Polres Pangkalpinang Gelar Patroli di Wilayah Rentan Bahaya

Diberitakan melalui akun Facebook Gesti Trivana yang menceritakan pengalamannya hampir menjadi korban begal di sekitar lapas Tuatunu.

Begal di Kawasan Lapas Tuatunu, Polres Pangkalpinang Gelar Patroli di Wilayah Rentan Bahaya
Dokumen Bangka Pos
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sempat muncul kabar melalui unggahan akun Facebook Gesti Trivana yang menceritakan pengalamannya hampir menjadi korban begal di sekitar Lapas Tuatunu.

"Semalem ada begal tiga orang, yang satu ditengah jalan dan dua lagi disamping kuburan nunggu motor. Semalem kami nyaris jadi korban, untung suami saya punya power dan Alhamdulillah masih dilindungi Allah SWT," cuitan Gesti Trivana di akun media sosial Facebook.

Menanggapi hal tersebut bangkapos.com mencoba mengkonfirmasi dan ternyata benar Gesti Triviana hampir menjadi korban saat bersama keluarga hendak pulang ke rumah.

"Saat sekitar pukul 23.00 dijegat tiga orang tidak dikenal. Satu diantaranya itu bawa pisau dan berdiri di tengah-tengah dan dua lainnya ada di motor," ujar Gesti

Mendapati hal tersebut sang suami Ahmad Rusdi (37) membentak dan mengancam akan menembak dengan pistol.

"Ada jarak satu meter suami aku bentak, teriak mau aku tembak kalian. Setelah itu mereka kabur tapi mau aku kejar udah gak bisa lagi," tututnya.

Lebih lanjut postingan di media sosial mengenai pengalamannya bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati terutama saat malam hari.

Dihubungi Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang membenarkan apa yang terjadi kepada Gesti Triviana.

"Seperti yang saya bilang kemarin, kami akan melakukan patroli terutama di wilayah yang rentan bahaya. Saat ini juga Ibu Gesti tidak melaporkan kepada kepolisian mengenai apa yang menimpanya," kata Kompol Jadiman Sihotang.

Polres Pangkalpinang kerahkan anggota untuk patroli demi ciptakan rasa aman dan tentram,.

(bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved