Berita Pangkalpinang

Jadwal Keberangkatan Jemaah Haji dari Palembang ke Bangka Belitung

Jemaah haji Babel besok menuju tanah air, tepatnya menuju kota Palembang. Setelah dari Palembang, para jemaah haji akan diberangkatkan bertahap

Jadwal Keberangkatan Jemaah Haji dari Palembang ke Bangka Belitung
Dokumentasi Bangka Pos
Kasubag Humas dan Informasi Kakanwil Kemenag Bangka Belitung (Babel) Ridwan Yuniarto. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Kasubag Humas dan Informasi Kakanwil Kemenag Bangka Belitung (Babel) Ridwan Yuniarto mengatakan jemaah haji asal Babel besok sudah mulai bertolak menuju tanah air, tepatnya menuju kota Palembang.

Setelah dari Palembang, barulah para jemaah haji akan diberangkatkan menuju Babel secara bertahap selama tiga hari berturut-turut mulai Sabtu (24/8/2019).

Di hari pertama jemaah haji asal Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah akan lepas landas dari Palembang pada pukul 09.10 WIB, penerbangan kedua jam 13.00, dan penerbangan terakhir pada pukul 15.00 WIB.

Sedangkan hari ke-2 jemaahn haji asal Kabupaten Bangka, Belitung, Belitung Timur, Bangka Selatan, dan sebagian Bangka Barat akan bertolak pulang ke Babel.

Penerbangan pertama akan langsung menuju ke Belitung, dikarenakan para jemaah haji tersebut berasal dari Belitung.

Sedangkan penerbangan kedua akan lepas landas dari Palembang pada pukul 12.30 WIB, dan penerbangan terakhir pada jam 15.00 WIB.

Sementara di hari terakhir kloter sembilan jemaah haji asal Kabupaten Bangka Barat, Bangka Selatan, dan Kota Pangkalpinang akan diterbangkan dengan dua penerbangan.

Penerbangan pertama akan berangkat pada pukul 09.10 WIB dan penerbangan terakhir pada pukul 12.30 WIB.

Ridwan juga mengabarkan jika untuk saat ini jemaah haji asal Babel rata-rata dalan kondisi sehat, hanya saja ada satu jemaah haji dari kloter tujuh yang masih sakit dan ia berharap agar hari ini jemaah haji tersebut sudah bisa kembali sehat untuk mempersiapkan kepulangannya.

Setelah jemaah haji tiba di Pangkalpinang, mereka akan langsung dibawa ke Asrama Haji Babel, untuk bisa langsung bertemu dengan keluarga yang sudah cukup lama ditinggalkan.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved