Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Laga Melawan Cilegon United, I Putu Gede: Babel United FC Siap Raih Kemenangan

Babel United FC gelar konferensi pers sebelum melawan Cilegon United di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (22/08).

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)
Konferensi pers Babel United FC sebelum melawan Cilegon United di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (22/08). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Babel United FC gelar konferensi pers sebelum melawan Cilegon United di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Kamis (22/8/2019).

Pelatih Babel United FC I Putu Gede saat menggelar konferensi pers mengatakan, siap raih kemenangan didepan masyarakat Bangka Belitung.

"Kami sudah siap, ini harus ambil poin penuh. Kita berusaha untuk memenangkan pertandingan dan pemain sudah siap. Materi pemain kita ada tambahan dan pemain baru sejauh ini ada yang sudah siap," ujar I Putu Gede.

Lebih lanjut pada putaran pertama, Babel United FC harus tunduk dari Cilegon United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Krakatau Steel.

Rizky Novriansyah Pulang Kampung, Amunisi Baru Babel United FC VS Cilegon United

Dengan hasil tersebut, pelatih Babel United FC mengantisipasi kekompakan dari tim Cilegon United.

"Dipertemuan pertama karena mereka banyak berbenah segi permainan mereka lebih dewasa. Hal ini yang membuat permainan mereka kuat dan saat itu juga masih kita masih permulaan juga. Besok menarik karena tim Cilegon juga tidak mau kalah disini dan secara klasemen juga menarik karena akan menjadi laga yang sengit," lanjutnya.

Sementara itu ketiadaan Agus Indra Kurniawan dan Fikri Ardiansyah yang masih bergelut cidera membuat kesempatan emas bagi Rio Herdiawan untuk tampil melawan Cilegon United.

"Pemain baru besok ada satu atau dua yang akan tampil. Pemain baru masih perlu adaptasi dengan stadion dan segala hal lainnya. Hanya ada Rio Herdiawan pemain baru yang sudah beradaptasi dengan stadion, karena memang dia orang sini dan sudah beberapa kali ikut latihan kita," tuturnya.

Sementara itu pemain belakang Babel United FC Indra Lesmana mengatakan kondisi tim sudah siap untuk bermain menghadapi Cilegon United.

"Kami tentu siap bermain dan menang besok. Untuk pemain baru juga kita sudah mulai berbaur dan semoga bisa memberikan hasil terbaik," ungkap Indra.

(Bangka Pos /Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved