Berita Pangkalpinang

Rayakan HUT Kemerdekaan Polda Bangka Belitung Gelar Berbagai Lomba

Dalam rangka merayakan HUT ke 74 Kemerdekaan RI jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar berbagai lomba di Bhay Park

Rayakan HUT Kemerdekaan Polda Bangka Belitung Gelar Berbagai Lomba
Bangkapos/Deddy Marjaya
Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dien Irhastini memberikan minuman kepada peserta Fivelon HUT ke 74 Kemerdekaan RI yang keletihan di Bhay Park Kamis (22/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dalam rangka merayakan HUT ke 74 Kemerdekaan RI jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar berbagai lomba di Bhay Park Kamis (22/8/2019).

Kegiatan dimulai dengan konvoi jalan kaki para pejabat utama dipimpin oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono dan istri yang menggunakan pakaian perjuangan bernuansa 1945.

"Kegiatan ini untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan sekaligus mengingatkan anggota agar mengisi kemerdekaan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan karena mereka kita menghirup udara kemerdekaan," kata Brigjen Pol Istiono.

Sedangkan lomba diawali dengan lomba Fivelon yakni team work berdua antara lain lari, bersepeda, renang, merayap dan menembak. Uniknya lomba ini khusus bagi anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung yang memiliki berat tubuh berlebihan.

"Bentuk mengingatkan agar anggota Polri harus tetap menjaga fisik dengan berolahraga," kata Brigjen Pol Istiono.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved