Sat Lantas Polres Pangkalpinang Alihkan Jalur Lalu Lintas Selama Pawai Digelar

Sat Lantas Polres Pangkalpinang melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk pelaksanaan pawai HUT Ke-74 Republik Indonesia

Sat Lantas Polres Pangkalpinang Alihkan Jalur Lalu Lintas Selama Pawai Digelar
Ist
Ilustrasi pengalihan arus lalu lintas 

BANGKAPOS.COM-- Sat Lantas Polres Pangkalpinang melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk pelaksanaan pawai HUT Ke-74 Republik Indonesia.

Pawai dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-74 RI akan digelar selama dua hari yaitu pada, Sabtu (24/8/2019) hingga Minggu (25/8/2019).

Selama pawai, Sat Lantas Polres Pangkalpinang akan menerapkan beberapa rekayasa lalu lintas guna menghindari kemacetan dan suksesnya kegiatan pawai.

Sat Lantas Polres Pangkalpinang akan menutup ruas jalan di sekitar Alun-alun Kota Pangkalpinang hingga ke Griya Timah di Jalan Jenderal Sudirman.

Sedangkan arus dari arah Sungailiat menuju Kota Pangkalpinang akan dialihkan melewati Jalan RE. Martadinata hingga Jalan Kelapa.

Sementara itu dari arah Kota Pangkalpinang menuju Sungailiat akan dialihkan melewati Jalan Balai menuju Jalan A. Yani atau melewati Jalan Masjid Jamik ke arah Jalan Mentok kemudian ke Jalan A Yani.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus menghimbau masyarakat untuk tetap tertib selama gelaran pawai berlangsung.

"Dalam situasi apapun masyarakat diimbau untuk tetap patuh dan tertib dalam berlalu lintas, keselamatan harus dibiasakan sejak mulai berkendara hingga sampai ditujuan," imbau AKP Nicodemus Brahmana.

(Humas Polda Babel)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved