Video Panas Sejoli Bandung Bermula dari Balas Dendam Sang Pacar

Tersebarnya video syur pasangan muda ini berawal dari kisah asmara antara seorang perempuan, WT (20), dengan lelaki berinisial DR (22).

Video Panas Sejoli Bandung Bermula dari Balas Dendam Sang Pacar
Tribun-Video.com
Video mesum gegerkan warga Bandung 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Belum tuntas kasus video syur Vina Garut yang menghebohkan, video baru muncul dengan pemeran berbeda.

Video yang melibatkan warga Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung ini, sempat tersebar melalui sejumlah akun Instagram. Beruntung tak sampai viral seperti Vina Garut.

Tersebarnya video syur pasangan muda ini berawal dari kisah asmara antara seorang perempuan, WT (20), dengan lelaki berinisial DR (22).

Selama berpacaran, mereka sempat berhubungan intim. Menggunakan telepon selulernya, DR rupanya merekam semua perbuatan mereka.

DR nekat menyebarkan rekaman video itu sebagai balasan karena tak menerima keputusan WT menyudahi hubungan mereka.

Video Panas Sejoli Bandung Beredar di Dunia Maya, Adik Terduga Cewek dalam video Bongkar Cerita Ini

Menggunakan akun Instagram milik WT, DR menyebarkan foto-foto WT dalam keadaan bugil. Tak sampai di situ, ia pun mengunggah rekaman video saat mereka melakukan hubungan suami-istri.

Akibat perbuatannya, DR pun ditangkap dan diseret ke pengadilan.

Pada persidangan di Pengadilan Negeri Bale Bandung terungkap penyebaran video syur itu dilakukan DR pada Mei 2019. DR menyebarkannya melalui tiga akun Instagram, yang semuanya mengatasnamakan WT.

"Padahal, kakak saya enggak pernah punya Instagram. Tahu-tahu ada postingan dan Instastory Instagram, isinya foto dan video kakak saya sedang berhubungan intim dengan pelaku," ujar Mega, adik WT, saat bersaksi di PN Bale Bandung, Rabu (21/8).

Kecurigaan mengarah ke DR karena sebelumnya DR memang pernah mengancam akan mempermalukan WT jika WT memutuskannya.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved