Bupati Markus Kenang Letkol Bontor Karo Karo Prajurit Ramah dan Bersahaja

Bupati Bangka Barat (Babar), Markus SH, mengenang mantan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0431/Bangka Barat Letkol Arm. Bontor Karo Karo S. Si

Bupati Markus Kenang Letkol Bontor Karo Karo Prajurit Ramah dan Bersahaja
Ist/Humas Pemkab Bangka Barat
Bupati Markus SH memberikan cinderamata kepada Letkol Arm. Bontor Karo Karo, Rabu (21/8) 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Barat (Babar), Markus SH, mengenang mantan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0431/Bangka Barat Letkol Arm. Bontor Karo Karo S. Si sebagai sosok ramah dan bersahaja.

Kesan mendalam dan hangat itu disampaikan Bupati Markus saat menghadiri malam pisah sambut Komandan Kodim 0431/Babar dari Letkol Arm Bontor Karo Karo S. Si kepada Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S Sos di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Rabu (21/8/2019) malam.

"Saya mengenal saudara kita Letnan Kolonel Bontor Karo Karo S.Si ini sosok  yang ramah dan bersahaja dan selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya dengan Pemda Bangka Barat, sehingga situasi keamanan di daerah ini tetap terjaga dan kondusif. Salah satu tugas penting yang dilakukan beliau adalah turut membantu keamanan terselenggaranya tahapan Pilpres serta Pileg secara serempak beberapa saat lalu,"kata Markus SH.

Atas dedikasinya sebagai Dandim pertama di Bangka Barat yang resmi menjabat 14 Desember 2018 itu, Bupati Markus menyampaikan terimakasih sembari berharap, ke depan semakin sukses di tempat pengabdian yang baru.

"Dari lubuk hati terdalam, atas nama keluarga, pemerintah dan masyarakat Bangka Barat saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat baru Pak Letkol Bontor Karo Karo S.Si, sekaligus selamat datang Dandim baru Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa S Sos. Semoga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Bangka Barat

dengan segala dinamikanya tetap terjaga, terlebih Bangka Barat adalah pintu masuk dari Pulau Sumatera ke Pulau Bangka dan juga sebaliknya," pungkas Markus.

Letkol Bontor Karo Karo S Si juga menyampaikan terimakasih atas sinergitas yang terjalin harmonis selama 9 bulan menjabat Dandim 0431/Babar.

"Saya menjabat Dandim baru 9 bulan di Babar, meski sangat singkat saya merasakan kehangatan, kebersamaan luar biasa di sini. Semoga sinergitas yang baik ini dapat diteruskan pimpinan baru. Selanjutnya saya akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Personalia Korem 045/GAYA," jelasnya singkat. (Bidang Humas Pemkab Bangka Barat)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved