Liga 2 Indonesia

Hasil Babak Pertama Babel United FC Vs Cilegon United, Tuan Rumah Unggul 1-0

Gol Muhammad Irvan di menit ke 26, menutup babak pertama dengan keunggulan Babel United FC melawan Cilegon United 1-0

Hasil Babak Pertama Babel United FC Vs Cilegon United, Tuan Rumah Unggul 1-0
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Babel United berhasil unggul dimenit ke 26 lewat gol Muhamad Irvan lewat sundulan kegawang Cilegon United di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Jum'at (23/8/2019). 

Hasil Babak Pertama Babel United FC Vs Cilegon United, Tuan Rumah Unggul 1-0

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gol Muhammad Irvan di menit ke 26, menutup babak pertama dengan keunggulan Babel United FC melawan Cilegon United 1-0 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Jum'at (23/08/2019).

Pada babak pertama terlihat Babel United FC lebih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa tekanan berhasil membuat pertahanan Cilegon United melakukan pelanggaran.

Dua pelanggaran di depan kotak penalti membuahkan dua tendangan bebas. Tendangan bebas dari Hasan Husain yang membentur tiang sukses dimanfaatkan Irvan.

Selain itu Irvan juga memiliki peluang emas di dalam kotak penalti yang dijaga penjaga gawang Herlian. Namun sayang sepakan mendatar Irvan masih melebar ke sisi kiri penjaga gawang.

Beberapa kali serangan pemain Babel United FC terperangkap Offside, namun hal ini membuktikan Babel United FC dapat menekan Cilegon United.

Bahkan Cilegon United hanya memiliki satu serangan di babak pertama yaitu tendangan bebas yang masih membentur tiang gawang.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved