Berita Bangka Tengah

Jemaah Haji Bangka Tengah Akan Dipulang Ke Tanah Air Hari Ini, Singgah Di Asrama Haji Palembang

Setelah menggelar rangkaian Ibadah Haji di Mekah dan Madinah, pada akhirnya Jemaah Haji Indonesia mulai berangkat untuk kembali ke Tanah Air

Jemaah Haji Bangka Tengah Akan Dipulang Ke Tanah Air Hari Ini, Singgah Di Asrama Haji Palembang
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Kanwil Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah 

BANGKAPOS.COM-- Setelah menggelar rangkaian Ibadah Haji di Mekah dan Madinah, pada akhirnya Jemaah Haji Indonesia mulai berangkat untuk kembali ke Tanah Air.

Termasuk Jemaah Haji Indonesia asal Bangka Tengah yang kabarnya akan dipulangkan ke Indonesia pada hari ini, Jumat, (23/8/2019) dari Bandar Udara King Abdul Aziz, Jeddah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bangka Tengah, Muhammadiah ketika dikonfirmasi melalui pesan Whats App membenarkan jika Jemaah Haji Bangka Tengah akan dipulangkan ke Tanah Air pada hari ini sekitar Pukul 12.30 WIB atau lebih.

Setelah melakukan penerbangan dari Jeddah, Jemaah Haji Bangka Tengah bersama dengan beberapa Jemaah Haji dari Kabupaten lainnya akan diperkirakan tiba di Palembang sekitar pukul 00.00 WIB dan langsung ke Asrama Haji di Palembang.

"Kalau sudah sampai di Asrama Haji di Palembang, maka Jemaah Haji akan berisitirahat terlebih dulu di Asrama Haji sebelum kembali ke Bangka Belitung," jelas Muhammadiah kepada Bangkapos.com

Jemaah Haji Bangka Tengah lanjut Muhammadiah akan dipulangkan ke Bangka Belitung melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menuju Bandara Depati Amir pada Sabtu, (24/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Muhammadiah berharap Jemaah Haji Bangka Tengah dan Jemaah Haji Bangka Belitung dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat dan pulang serta bertemu keluarga yang telah menunggu di rumah tanpa kendala. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved