Berita Bangka Tengah

Jemaah Haji Kabupaten Bangka Barat Pulang dalam Kondisi Sehat

Jemaah Haji Bangka Tengah yang akan diberangkatkan ke tanah air dalam kondisi yang sehat.

Jemaah Haji Kabupaten Bangka Barat Pulang dalam Kondisi Sehat
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Kanwil Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Kanwil Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah bersyukur dari dari informasi yang didapatkan dari panitia ibadah haji yang berada di Saudia Arabia, Jemaah Haji Bangka Tengah yang pulang ke tanah air, Jumat (23/8/2019) dalam kondisi yang sehat.

Kepada Bangkapos.com ketika dihubungi melalui pesan Whats App, Muhammadiah menyebutkan dirinya saat ini sedang berada di Asrama Haji Palembang untuk memantau secara langsung kondisi Jemaah Haji Bangka Tengah yang akan pulang ke tanah air.

"Alhamdulillah sekali, sampai saat ini dari informasi yang kami dapat semua Jemaah Haji Bangka Tengah dalam keadaan yang sehat," ucap Muhammadiah pada Jumat, (23/8/2019).

Setelah Jemaah Haji Bangka Tengah turun dari Pesawat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Muhammadiah menyebutkan jemaah haji akan diberikan alat kesehatan untuk pengecekan kesehatan awal dan mengecek kondisi tubuh Jemaah Haji Bangka Tengah.

"Semoga saja kesehatan Jemaah Haji kita tetap sehat baik di Jeddah, diperjalanan dan Asrama Haji di Palembang dan sampai dengan pulang ke rumah masing-masing," kata Muhammadiah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved