Kronologi Penangkapan Pencuri Motor di Bengkel Las oleh Polsek Namang

Tim gabungan dari Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Namang berhasil amankan Sandi Saputra (18) yang telah lakukan tindak pidana pencurian

Kronologi Penangkapan Pencuri Motor di Bengkel Las oleh Polsek Namang
IST Polsek Namang
Sandi Saputra yang Berhasil Diamankan di Mapolsek Namang Setelah Mencuri Motor 

Kronologi Penangkapan Pencuri Motor di Bengkel Las oleh Polsek Namang

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan dari Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Namang berhasil amankan SS (18) yang telah lakukan tindak pidana pencurian sepeda motor.

SS (18) diketahui merupakan warga Kecamatan Mendo Barat telah melakukan pencurian sebuah Sepeda Motor Matic Honda Beat dengan Nomor Polisi BN 3886 TC yang merupakan milik Herman Effendi, warga Kecamatan Namang Bangka Tengah pada Kamis, (22/8/2019) lalu.

Kapolsek Namang, Ipda Deka Jhon Derry atas izin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyebutkan pihaknya berhasil mengamankan SS yang merupakan pelaku pencurian Sepeda Motor milik Herman Effendi setelah mendapat laporan dari pemilik motor.

Dari laporan tersebut, Ipda Deka menyebutkan Herman kehilangan motornya yang diparkirkan di depan rumahnya sendiri dengan kunci yang melekat di stopkontak untuk membuka bagasi atau jok motor.

"Setelah mendapat laporan dari Herman jika dirinya kehilangan motor, maka tim segera diterjunkan untuk lakukan penyelidikan", ucap Ipda Deka kepada bangkapos.com pada Jumat, (23/8/2019).

Setelah data-data penyelidikan dianggap lengkap, tim dikerahkan dan dari hasil penyelidikan diketahui tersangka sedang berada di sebuah Bengkel Las di Semabung Kota Pangkalpinang pada Pukul 16.00 WIB dan tersangka berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan.

"Setelah kami amankan di bengkel, tersangka kami bawa ke Mapolsek Namang untuk diselidiki lebih lanjut", tandas Ipda Deka.

Ipda Deka John Derry menyampaikan SS membawa kabur Sepeda Motor milik Herman karena motor terparkir dengan kunci menempel di badan motor.

Sesuai pengakuan tersangka, Ipda Deka menyebutkan kepada bangkapos.com jika SS merupakan seorang pekerja serabutan yang saat itu usai menambang Timah di Dusun Kedimpel Namang.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved