Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan

Bertempat di aula Wira Pratama Polres Bangka Selatan, Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan melakukan rapat paripurna

Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan
Ist/Humas Polres Basel
Foto bersama dalam acara rapat paripurna pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan, Kamis(22/08). 

BANGKAPOS.COM-- Bertempat di aula Wira Pratama Polres Bangka Selatan, Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan melakukan rapat paripurna, Kamis (22/08) jam 15.30 WIB.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Riezka Aris selaku Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan yang lama dengan membacakan laporan pertanggung jawaban untuk diberitahukan kepada Novita Ferdinand selaku Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bangka Selatan yang baru.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan laporan umum pertanggung jawaban dari ketua Bhayangkari cabang Bangka Selatan yang lama kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Selatan yang baru.

Dalam kesempatan itu pula Riezka Aris menyampaikan rasa terima kasih nya kepada rekan-rekan Bhayangkari Bangka Selatan atas kebersamaan selama ini,
“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Bhyangkari yang telah sama-sama menjalankan tugas sebagai Bhayangkari serta mendukung saya selama menjabat  ketua pengurus cabang Bhyangkari Bangka Selatan”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Novita Ferdinand menyampaikan kata sambutan selaku Ketua pengurus cabang Bhangkari Bangka Selatan yang baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari yang telah menyiapkan semua kegiatan ini dan mengharapkan dengan ini semua kegiatan Bhayangkari dapat selalu didukung dan dilaksanakan.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemberian cindramata dari Novita Ferdinand selaku Ketua pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan yang baru kepada  Riezka Aris selaku Ketua pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan yang lama sebagai kenang-kenangan dan mengharapkan agar silaturahmi yang telah terjalin agar tetap terjaga dengan baik.

Di akhir kegiatan ditutup dengan penampilan anak-anak Paud Bhayangkari Polres Bangka Selatan dan penayangan slide video dari N Riezka Aris selama menjabat ketua pengurus cabang Bhayangkari Bangka Selatan, pembacaan do’a serta sesi foto bersama. (Humas Polres Bangka Selatan)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved