Sengaja Taruh Pembalut Bekas di Tempat Air Minum 2 Tamu Hotel Terancam Penjara, Video Ini Buktinya

Staf sebuah hotel bintang 5 yang berlokasi di China membuat laporan polisi setelah mereka menemukan pembalut bekas

Sengaja Taruh Pembalut Bekas di Tempat Air Minum 2 Tamu Hotel Terancam Penjara, Video Ini Buktinya
eibo via Asia One
Inilah gambar pembalut bekas yang ditaruh di ceret hotel bintang 5 di China. Kanan adalah gambar dua perempuan yang diduga menjadi pelaku. 

BANGKAPOS.COM, NANNING -  Staf sebuah hotel bintang 5 yang berlokasi di China membuat laporan polisi setelah mereka menemukan pembalut bekas yang dibuang seorang perempuan di ceret.

Dilaporkan Thepaper.cn via Asia One Kamis (22/8/2019), kejadian menjijikkan itu berlangsung ketika staf di Hotel Nanning tengah membersihkan kamar pada 20 Agustus.

Berdasarkan juru bicara hotel bintang 5 yang bernama Dang, kebijakan mereka adalah segera melakukan pengecekan dan membersihkannya begitu tamu meninggalkan kamar.

Dua perempuan yang menempati kamar segera digelandang ke kantor polisi setempat untuk membantu penyelidikan setelah mendapat laporan pihak hotel di hari keduanya meninggalkan tempat.

Honor Vanessa Angel hingga Curahan Hati Tak Ingin Jadi Wanita Simpanan Dibongkar Hotman Paris

Salah satu dari dua tamu yang berumur 23 tahun mengaku sengaja menempatkan pembalut bekas itu di ceret, dan menawarkan untuk membuat permintaan maaf.

Dang menyatakan mereka tidak bisa menerima ucapan maaf si tamu dengan polisi menjelaskan, investigasi untuk mengungkap motif keduanya masih berlangsung. Ini bukan pertama kalinya ceret di Hotel Nanning disalahgunakan.

Juli lalu, seorang tamu terkejut ketika dia menemukan ada kaus kaki di ceret yang airnya sudah diminum.

Adapun berdasarkan keterangan pakar, merebus ceret tidak menjamin 100 persen bakteri yang ada di dalamnya mati, apalagi dengan kejadian pembalut tersebut.

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tamu Hotel Terekam Kamera Taruh Pembalut Bekas di Ceret Tempat Air Minum

Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved