Berita Pangkalpinang

Suara Ledakan Sempat Membuat Panik Jemaah Shalat Jum'at

Jema'ah Masjid Al-Ihsan dibuat panik usai mendengar ledakan yang berasal dari tabung gas, Jumat (23/8/2019)

Suara Ledakan Sempat Membuat Panik Jemaah Shalat Jum'at
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Anggota Pemadam Kebakaran masih berupaya memadamkan api di ruko di jalan Yos Soedarsono, Jum'at (23/08). 

BANGKAPOS.COM-- Jema'ah Masjid Al-Ihsan dibuat panik usai mendengar ledakan yang berasal dari tabung gas, Jumat (23/8/2019).

"Kami lagi di masjid itu keluar bai pas denger ada ledakan itu. Kayaknya ledakan tabung gas LPG la itu suaranya besar, sampai keluar semua dari masjid,"kata Wingki satu diantara warga yang mendengar suara ledakan.

Beberapa warga lainnya juga mengatakan hal yang sama, saat suara ledakan terdengar beberapa jama'ah juga langsung berhamburan keluar.

"Iya keluar pas denger ledakan itu, ada yang melanjutkan sholat tapi ada lah sebagian yang tidak ikut lagi," tutur satu diantara warga.

Lebih lanjut suara ledakan berasal dari tiga kios yang terbakar dan berada di samping Masjid Al- Ihsan di jalan Yos Soedarso.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengungkapkan, kebakaran yang terjadi bukan diakibatkan oleh gas LPG.

"Ledakan tabung gas itu setelah adanya kebakaran, kalau kebakarannya sendiri diduga akibat arus pendek listrik," Kata Kompol Jadiman.

Sementara itu hingga saat ini tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materil. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved