Berita Bangka Tengah

Ustaz Abdul Somad Akan Gelar Tabligh Akbar di Bangka Tengah, Ingin Disambut Biasa Saja

Kedatangan Ustad Abdul Somad ke Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 3 hingga 4 September 2019 mendatang.

Ustaz Abdul Somad Akan Gelar Tabligh Akbar di Bangka Tengah, Ingin Disambut Biasa Saja
Ist/Humas Pemda Bangka Tenga
Tablig Akbar yang akan dilaksanakan Ustad Abdul Somad di Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Kabag Kesra Setda Bangka Tengah, Fadlillah menyebutkan pihaknya saat ini sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad ke Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 3 hingga 4 September 2019 mendatang.

Kepada Bangkapos.com Fadlillah menyebutkan Ustaz Abdul Somad (UAS) akan tiba di Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa, (3/9/2019) di Bandara Depati Amir Bangka dan akan dibawa ke Bangka Tengah.

"Sesuai dengan permintaan UAS, beliau ingin diterima di Bangka Tengah dengan sambutan yang biasa-biasa saja tanpa ada keramaian yang riuh," ungkap Fadlillah kepada Bangkapos.com, Jumat, (23/8/2019).

Selain itu lanjut Fadillah, dari Pemerintahan Bangka Tengah yang akan turut menjemput Ustaz Abdul Somad  langsung di Bandara Depati Amir yakni Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama tim, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang dan Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman kuga akan turut serta dalam penyambutan UAS.

"Saat ini kami juga sedang mengupayakan untuk berkomunikasi dengan pihak pengelola bandara agar UAS dapat dijemput secara langsung menggunakan mobil ketika turun dari pesawat agar keriuhan tidak terlalu besar," ucap Fadlillah.

Sesuai dengan jadwal, Ustaz Abdul Somad akan lakukan beberapa agenda di Bangka Tengah yaitu Tabligh Akbar yang akan digelar di Mesjid Agung Ar-Raihan Pemda Koba pada Selasa, (3/9/2019) pada pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya, UAS akan dijadwalkan untuk melanjutkan kegiatan Sajadah Fajar Akbar yang akan dilakukan pada Rabu, (4/9/2019) pukul 04.30 WIB di Masjid Jami'atul Khoir Desa Namang.

Untuk jadwal yang ketiga yaitu Kajian Dhuha disebutkan oleh Fadlillah masih dalam proses konfirmasi Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh apakah akan tetap dilakukan atau hanya diperuntukkan untuk ASN Bangka Tengah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved