Video Jeritan Orang Minta Tolong Tanpa Wujud Diduga Korban Tsunami Palu, Ki Kusumo Angkat Bicara

Jagat maya beberapa hari terakhir dihebohkan dengan video jeritan orang minta tolong yang direkam di tepi Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah.

Video Jeritan Orang Minta Tolong Tanpa Wujud Diduga Korban Tsunami Palu, Ki Kusumo Angkat Bicara
Kolase Instagram/kusumoki & Twitter @gongjuw
Viral Video Jeritan Orang Minta Tolong Tanpa Wujud Diduga Korban Tsunami Palu, Ki Kusumo Angkat Bicara: Kemurkaan yang Luar Biasa dari Alam 

BANGKAPOS.COM - Jagat maya beberapa hari terakhir dihebohkan dengan video jeritan orang minta tolong yang direkam di tepi Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah.

Bukan video biasa, video jeritan orang minta tolong yang tengah viral itu berhasil membuat siapapun yang melihatnya merinding.

Bagaimana tidak, di tengah jeritan orang minta tolong, sama sekali tak terlihat wujud manusia di dalamnya, melainkan hanya deburan ombak tepi pantai Talise.

Viral video jeritan orang minta tolong di tepi Pantai Talise sontak mengundang perhatian paranormal kondang Ki Kusumo.

Kerap mengungkap prediksi soal nasib para artis Tanah Air, Ki Kusumo tak mau ketinggalan untuk mengomentari fenomena mistis ini.

Sebelum viral, video jeritan orang minta tolong beredar luas lewat grup WhatsApp, seperti yang dibagikan oleh akun Twitter Sion @gongjuw.

Berdurasi 8 detik, video yang diunggah pada Minggu (18/8/2019) itu memperdengarkan deburan gemuruh ombak di tepi pantai.

Anehnya, seiring gemuruh ombak, sayup-sayup terdengar sejumlah teriakan minta tolong yang begitu menyayat hati.

Tak pelak, fenomena ini turut menguak fakta mencengangkan tentang Pantai Talise karena suara jeritan orang minta tolong tersebut diduga adalah suara para korban tsunami Palu.

Pantai Talise adalah salah satu lokasi terjadinya gempa bumi dan tsunami yang mengguncang Palu, Sulawesi Tengah, pada 28 September 2018 lalu.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved