Liga Italia

Live Streaming dan Prediksi Liga Italia, Parma Vs Juventus - Si Nyonya Tua Tak Ditemani Sarri

Si Nyonya Tua mendapatkan gelar liga kedelapan beruntun mereka musim lalu dan akan berusaha melanjutkan dominasi mereka atas sepakbola Italia di bawah

Live Streaming dan Prediksi Liga Italia, Parma Vs Juventus - Si Nyonya Tua Tak Ditemani Sarri
www.legaseriea.it
Serie A Liga Italia 

BANGKAPOS.COM --  Juventus akan mencari untuk mendapatkan kampanye Serie A 2019-2020 mereka dengan melakukan perjalanan ke Stadio Ennio Tardini untuk menghadapi Parma. Mampukah Parma meredam Juventus yang kini semakin bertabur bintang.

Si Nyonya Tua mendapatkan gelar liga kedelapan beruntun mereka musim lalu dan akan berusaha melanjutkan dominasi mereka atas sepakbola Italia di bawah pelatih kepala baru Maurizio Sarri.

Sementara itu Parma membuka kampanye 2019-20 dengan kemenangan 3-1 atas Venezia di Coppa Italia akhir pekan lalu, dengan mantan penyerang Arsenal, Gervinho yang mencetak dua gol untuk Parma di Stadio Ennio Tardini.

Parma sebenarnya memiliki rekor tandang ke-11 terbaik di papan atas Italia selama kampanye 2018-19 - tim asuhan Roberto D'Aversa mengalami kesulitan ketika bermain di kandang mereka sendiri.

Sangat sulit meminta tim tuan rumah akhir pekan ini karena mereka menyambut yang terbaik yang ditawarkan Italia.

Mungkin ini saat yang tepat untuk menghadapi Nyonya Tua, karena permainan pertama musim ini cenderung membawa banyak hal yang tidak diketahui.

Sementara itu Maurizio Sarri hampir dipastikan tidak duduk di kursi pemain saat laga pembuka Seri A melawan Parma.

Mantan pelatih Chelsea itu baru pulih dari pneumonia.

Wakil presiden klub Pavel Nedved memberikan konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat, di mana terungkap bahwa Sarri akan kembali setelah jeda internasional melawan Fiorentina pada 14 September.

Ini adalah awal dari era baru setelah kepergian Massimiliano Allegri, dan setelah musim panas yang kuat dalam perekrutan, pimpinan Juve akan mengharapkan kabinet trofi klub akan diisi dengan lebih banyak perak di akhir musim.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved